DONASI

Pelatihan dalam Metode NAQS dengan sistem private dan online ini bersifat Gratis dan sama sekali tidak dipungut biaya. Namun kami membuka peluang untuk siswa yang ingin menunjukkan baktinya kepada Majelis dan para simpatisan yang berniat memberikan Donasi untuk perkembangan Majelis. Untuk itu Donasi dapat disalurkan ke :

1. Bank BCA
No. Rekening : 7900330582
Atas Nama : Edi Sugianto

2. Bank BRI
No. Rekening : 7005-01-000078-50-3
Atas Nama : Edi Sugianto

3. Dalam bentuk Pulsa Simpati ke HP Pengasuh : 081231649477
HP Pengasuh adalah sarana untuk berdakwah, menanamkan bibit Ketuhanan di dalam hati umat manusia. Saya berikan kesempatan bagi anda yang berminat untuk turut serta menyemarakkan dakwah versinya pak Eddi ini melalui pulsa.

SOAL BIAYA DAN DONASI
Sering saya mendengar orang yang bertanya soal biaya belajar Rei Ki NAQS.
Secara keseluruhan biayanya adalah GRATIS.

Donasi bersifat suka rela, Sekedar sebagai tanda terima kasih dan cinta kepada NAQS. Jadi kalau mau ngirim donasi, ya harus ikhlas. Atau tidak usah sama sekali. Karena tanpa memberikan Donasi sekalipun, anda tetap akan diberikan pelajaran NAQS secara lengkap.

Peluang Donasi itu saya berikan hanya kepada mereka yang merasa diri sebagai bagian dari system NAQS. Dan hanya bagi mereka yang telah hidup hatinya dan tergerak hatinya untuk menghidupi NAQS, merasa sebagai warga dari NAQS, dan ingin memperoleh manfaat secara Holistik dari System NAQS. Dan ingin mengembangkan diri secara utuh bersama NAQS.

Perlu disadari bahwa, penetapan biaya pelatihan itu tidak ubahnya seperti sebuah transaksi jual beli. Nuansa psikologisnya hampir sama dengan kalau kita beli cabe di pasar. Sehingga bila ini dilaksanakan, maka keberkahan ilmu menjadi hilang.

Jadi saya tegaskan sekali lagi, tidak ada transaksi jual beli ilmu di dalam sistem NAQS. Semuanya GRATIS.

►Hukum The Law Of Attraction :
Apa yang kamu pancarkan, itulah yang kamu peroleh.

►Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, kemudian mereka tidak mengiringi apa yang dinafkahkannya itu dengan menyebut- nyebut pemberiannya dan dengan tidak menyakiti (perasaan si penerima), mereka memperoleh pahala di sisi Tuhan mereka. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. ( QS. Al Baqarah 2:262 )

►Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir.( QS. Al Baqarah 2:264 )

►Karena itu Allah memberikan kepada mereka pahala di dunia [236] dan pahala yang baik di akhirat. Dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.
[236] pahala dunia dapat berupa kemenangan-kemenangan, memperoleh harta, pujian-pujian dan lain-lain. ( QS. Ali Imran 3:148 )

►Barangsiapa yang memberikan syafa’at yang baik [325], niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa memberi syafa’at yang buruk [326], niscaya ia akan memikul bahagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[325] Syafa’at yang baik ialah : setiap sya’faat yang ditujukan untuk melindungi hak seorang muslim atau menghindarkannya dari sesuatu kemudharatan. [326] Syafa’at yang buruk ialah kebalikan syafa’at yang baik.
( QS. An Nisaa 4:85 )

►Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. ( QS. An Nisaa 4:173 )

►Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”.( QS. Ali Imran 3:27 )

►Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.( QS. An Nisaa 4:100 )

►Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (ni’mat) yang mulia.( QS. Al Anfaal 8:4 )

TERIMA KASIH.
SEMOGA TUHAN SELALU BESERTA KITA.
ILAHI ANTA MAQSUDI WA RIDLOKA MATHLUBI..
AMIN…

Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: